Pages

ads ads ads ads ads ads ads ads

Selasa, 26 Oktober 2010

tips nembak cwek agar di terima.kumpulan tips

buat kamu2 yang sering cintanya ditolak ama cewek,, jangan menyerah n jangan patah semangat.. ni aku ada tips buat kalian...
dulu aku juga sering ditolak ama cwe... karena tampang aku pas passan...
gini sob,, jika loe sukA ma seseorang,, dan loe pengen ngungkapin perasaaan loe k dia. langkah2 nya sebagai berikut:
1. loe tunjukin lok loe itu suka ama dia,, dengan cara loe mmberi perhatian lbih buat dia.
2. lo harus bisa menarik simpatinya dia.
3. loe harus coba untuk berbuat baik di depan dia,, meski itu terpaksa ... he ehe he
4. loe cari tau hal2 yang dia sukai... misal makanan favorit.. dll
5. setelah cara loe itu berhasil,, langkah berikutnya loe tinggal ungkapkan prsaan loe ke dia.. dengan kata I LOVE U.
6. SATU HAL yang harus loe ingat cwe paling suka di sanjung... ok.

itu aja sob.. semoga berhasilll ... good luck..

jika cinta loe masih di tolak juga atau ada masalh lain yang berhubungan dengan cinta,, HUBUNGI AKU DI 081936356259

2 komentar:

baca blog biasakan tinggalkan komentar, karena saya perlu kritik dan saran dari anda guna kemajuan blog saya ini..

ads Tukar Link
>>>>TERIMA KASIH ANDA TELAH BERKUNJUNG DI BLOG SUGIK>>>>>
 
Copyright (c) sugik boy - dunia info di dukung oleh kumpulan tugas kuliah - di seponsori oleh kumpullbloger