Pages

ads ads ads ads ads ads ads ads

Senin, 01 November 2010

Gonta Ganti Warna Rambut Sesuka Hatimu DENGAN ADOBE PHOTO SHOP.kumpulan tips

Gonta Ganti Warna Rambut Sesuka Hatimu DENGAN ADOBE PHOTO SHOP..


pada kesempatan ini saya ingin berbagi ilmu ama temen2 smua,, ya itung2 sedekah he he he.. sekarang kita akan belajar tentang merubah Warna rambut sesuka hatimu.. KAYAK YANG ATU NI....



ini dia Langkah - langkahnya
1. Buka File gambar dengan Photoshop, foto yang gue pake ya foto cwe gua sihh he he he:



Kamu bisa download disini :
2. Seleksi bagian rambut pada gambar menggunakan POLYGONAL LASSO TOOL


3. Klik pada Menu SELECT > FEATHER (isi Feather Radius : 10 px ) OK

4. Klik Menu IMAGE > ADJUSTMENTS > VARIATIONS








 Kamu tinggal klik pada salah satu warna atau lebih untuk mendapatkan warna yang seseuai…klik ORIGINAL untuk mengembalikan pada warna asli gambar….
Selamat Mencoba dan Jangan Lupa Komentarnya…

4 komentar:

baca blog biasakan tinggalkan komentar, karena saya perlu kritik dan saran dari anda guna kemajuan blog saya ini..

ads Tukar Link
>>>>TERIMA KASIH ANDA TELAH BERKUNJUNG DI BLOG SUGIK>>>>>
 
Copyright (c) sugik boy - dunia info di dukung oleh kumpulan tugas kuliah - di seponsori oleh kumpullbloger