Pages

ads ads ads ads ads ads ads ads

Selasa, 28 Desember 2010

pasang iklan GRATIS

kalau anda mau pasang iklan disini gratis ,, berikut ini ketentuannya :
1. kirimkan gambar iklan anda 125x125 atau bentuk texs atau juga scrip iklan langsung. dan link        yang akan di tuju iklan anda
2. kirim ke email saya sugikboy@yahoo.co.id
3. bulan pertama gatis.
4. bulan selanjutnya di kenakan biaya Rp.50.000/bulan untuk iklan barner
5. bulan selanjutnya di kenakan biaya Rp.20.000/bulan untuk iklan teks
6. dalam waktu 24 jam iklan anda sudah tayang.

PEMBERITAHUAN : JIKA IKLAN ANDA SUDAH DIKIRIM KE EMAIL SAYA ,
ANDA BISA SMS KE NO :081936356259
DENGAN FORMAT PESAN : KETIK iklan (spasi) judul iklan (spasi) alamat email anda

proses pembayaran di muka.. bisa di transper ke bank CIMB NIAGA


Nama : I PUTU AGUS SUGIANTA
No Rek: 007 01-00994-16.2

PEMBERITAHUAN : JIKA ANDA SUDAH MENTRANSPER PEMBAYARAN KE REK SAYA, ANDA BISA SMS KE NO : 081936356259
DENGAN FORMAT PESAN : KETIK bayar (spasi) jumlah bayar (spasi) email anda

TERIMA KASIH...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

baca blog biasakan tinggalkan komentar, karena saya perlu kritik dan saran dari anda guna kemajuan blog saya ini..

ads Tukar Link
>>>>TERIMA KASIH ANDA TELAH BERKUNJUNG DI BLOG SUGIK>>>>>
 
Copyright (c) sugik boy - dunia info di dukung oleh kumpulan tugas kuliah - di seponsori oleh kumpullbloger