Pages

ads ads ads ads ads ads ads ads

Rabu, 12 Januari 2011

Cara mendapatkan password facebook,bloger,yahoo, milik orang lain(hack password orang)

Setelah saya surfing di google,, berhari2,berbulan2,bertahun2,,, eh gak sampek tahunan sih,,, he he he.. akhirnya saya menemukan sebuah tools yang sangat bermanfaat,,
Berikut tools2nya.. bisa langsung di sedot kok.. gratissssssssss:
PasswordFox : Digunakan untuk browser mozilla firefox
IEPV : Digunakan untuk browser Internet Explorer
berikut langkah2nya .. yuk mulai,, cekidottttt

1. Pertama sobat yang aku sayangi,,, donload dulu toolsnya diATAS
2. Kemudian sobat extrat ,, trus sobat taruh tools tersebut di flasss,, biar gampang bawanya.
3. Kemudian sobat yang baikk,, cari media baut beraksi,, missal di wanet,laptop temen,musuh,atau juga bos,,, terserah sobat aja deh,
4. Setelah ketemu media(korban) sobat langsung aja colok to flassnya,, trus klik 2x tools yang saya maksud..
5. Kemudian akan Nampak hasilnya,,,tinggal lihat aja … garatis kok,,,
Tapi inget guanine ilmu ini untuk kebaikan… untuk hal2 yang bersipat pembelajran,.. ok met nyobak sob.. good luck

1 komentar:

  1. sobat npa ga jalan nya aplikasi henking password ny
    padahal dah aku ikuti mua intruksi ny.

    BalasHapus

baca blog biasakan tinggalkan komentar, karena saya perlu kritik dan saran dari anda guna kemajuan blog saya ini..

ads Tukar Link
>>>>TERIMA KASIH ANDA TELAH BERKUNJUNG DI BLOG SUGIK>>>>>
 
Copyright (c) sugik boy - dunia info di dukung oleh kumpulan tugas kuliah - di seponsori oleh kumpullbloger