Pages

ads ads ads ads ads ads ads ads

Rabu, 12 Januari 2011

Cara menambah penghasilan di blog anda, dengan menjadi publisher iklan..

Dulu saat saya baru terjun di dunia bloging,, saya tertarik pengen blog saya dipasangin iklan, saya iri sama blog orang2 yang udah di pasangin iklan,, saya langsung aja surfing di google,, trus saya tau situs ppc : adsense camp, google adsense, ppc indo, klik saya, kumpullbloger. Dan masih banyak lagi,,
Yang saya pertama cobak,, yaitu google adsense,, eh ternyata blog saya di tolak,, dengan alasan blog saya harus berbahsa ingris, sedangkan saya aja bisa bhs inggris Cuma skedar aja,, Cuma tau yes or no aj ,,, he he he
Saya gak pantang nyerah gitu aja saya cobak di adsense camp,, berhasil, dan saya cobak di kumpullbloger juga berhsil, saya cobak juga di ppcindo juga berhsil.. akhirnya blog saya tampil lebih keren semnjak di kasi antek2 ikln,,, ha ha aha aha,,, n dapet duit juga,, eh inget,, itupun kalok ada yang klik iklnnya,,, me t mencoba sobat bloger..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

baca blog biasakan tinggalkan komentar, karena saya perlu kritik dan saran dari anda guna kemajuan blog saya ini..

ads Tukar Link
>>>>TERIMA KASIH ANDA TELAH BERKUNJUNG DI BLOG SUGIK>>>>>
 
Copyright (c) sugik boy - dunia info di dukung oleh kumpulan tugas kuliah - di seponsori oleh kumpullbloger