Pages

ads ads ads ads ads ads ads ads

Rabu, 01 Desember 2010

arti kata polos (percakapan dalam kelas)

ARTI KATA POLOS
Ada beberapa percakapan saya dengan teman-teman saya di kelas yaitu membahas tentang arti kata polos…,,,,,. Ini lah dia percakapan nya.. percakapan ini berawal dari saya sendiri ,,
Sugik : tak ada yang lebih bagus menjadi orang yang polos..
Ika: polos di bidang apa toe????
Okty: muen nak polos… sapa yng polos??
Yogi : polos merupakan sikap seseorang yang tidak ingin berbuat apa ,sikap seseorang yang ini berada di antara dua sipat yang baik atau buruk,, polo situ bukan berarti diam tetapi sipat polos ini berfungsi untuk menetralisir kekuatan diri yang bersipat negative.
Okty : asli asli asli loe… pacar dex polos loe… jangan salah … ha ha ha ha ha.
Ika : kata om gue… diam berarti “ diam adalah emas”
Okty : berarti lok banyak omonng ap ???
Sugik : perak kalixxx…. Ha ha aha ha aha,, cek kakakakakakakakakak..
Ika : tergantung dia diam karena bisa atau tidak bisa… ha aha aha..
Okty : lok diam bisu trusss?? ,, lain lagi urusannya…
Yogi : banyak omomng itu suatu sipat yang dimiliki sseorang , biasanya orang yang bayak omong to di katagorikan bodoh,, menurut kasustraan melayu…
Ika : bayak omong itu “crewet”…
Sugik : mentul mentul mentul……
Ika : pekak eh ternyata eh ternyata pintar berkotbah juga… wkwkwkwkwkwkwkwwkwkwk….
Sugik : ink ngerti awakkkkk..(gk ngerti gue)
Yogi: kata mbah agus sugianta , kita sebagai manusia harus saling menyangi satu sama lain.
Okti : betul betul betul ,,,, menyayangi yang harus kita sayangi terutama pacar kita… wkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwk.
Sugik : makin banyak pacar kita .. makin banyak pula yang saying dengan kita,… he he he he.
Ika : belum tentu kalau ketahuan ,, semakin bayak mussuh kita ha aha aha aha aha aha aha aha aha h… nangis deh hick hiks hiks hiks…
Dari hasil percakapan diatas dapat disimpulkan bahwa… pengertian polos situ tidak ditemukan,,, nanti kalu sadah saya temukan,, saya posting dehhhh,,, orang2 di atas semua nyemmmm , termasuk gue bedik…. Ha ha ha aha… cek ka ka ka aka ka ka

4 komentar:

  1. echhhhh,,,,krg krjaan kau mosting curhat org...jd malu nhe..but is verry good!!!xixixixi

    BalasHapus
  2. menurut saya orang dikata polos itu adalah orang yg besikap apa adanya mungkin karna kesadaran akan apa adanya dirinya dan tidak ingin mengada-ada atas apa yg tidak ada pada dirinya yg dapat membuatnya repot. orang polos itu bawaan diri alami tidak bisa kita mengada".
    dari setiap kata" orang yg polos dapat membuat kita mudah percaya karna orang seperti itu jarang ditemui jarang berbohong.
    cukuplah sekian celoteh saya... menurut saya seperti itulah yg saya pahami, mengerti dan saya yakini dari orang yg polos.

    BalasHapus

baca blog biasakan tinggalkan komentar, karena saya perlu kritik dan saran dari anda guna kemajuan blog saya ini..

ads Tukar Link
>>>>TERIMA KASIH ANDA TELAH BERKUNJUNG DI BLOG SUGIK>>>>>
 
Copyright (c) sugik boy - dunia info di dukung oleh kumpulan tugas kuliah - di seponsori oleh kumpullbloger